Sunday, December 6, 2015

Cara Membuat Origami Shuriken 4 Mata Dua Warna

Konon para ninja pada zaman dahulu selain menggunakan senjata samurai juga menggunakan senjata rahasia berbentuk bintang yang disebut shuriken. Anda juga dapat membuat sendiri origami shuriken atau bintang ninja tetapi bukan sebagai senjata melainkan sebagai benda seni, hiasan, atau ornamen.

Origami shuriken 4 mata ini adalah origami moduler, artinya ia terdiri dari modul-modul origami yang dibuat terpisah kemudian digabungkan menjadi satu origami. Dalam hal ini origami shuriken 4 mata terbuat dari dua modul origami. Untuk lebih jelasnya origami ini dibuat dengan dua kertas origami yang berbeda warna. Penggunaan dua kertas origami yang berbeda warna juga akan membuat hasil origami dibuat menjadi lebih menarik dibandingkan dengan menggunakan dua kertas origami yang warnanya sama.

Anda dapat mencoba membuat origami shuriken 4 mata dengan mengikuti tutorial cara melipat origami shuriken pada video di bawah ini.

Perhatian: Tutorial ini ditujukan untuk membuat origami shuriken sebagai benda seni dan bukan untuk digunakan sebagai senjata mainan. Jangan melemparkan origami shuriken kepada orang lain karena anda mungkin dapat membuatnya cedera.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Membuat Origami Shuriken 4 Mata Dua Warna