Monday, December 21, 2015

Cara Membuat Origami Shuriken 4 Mata (Non Moduler)

Shuriken atau bintang ninja adalah salah satu objek yang banyak dimodelkan dalam bentuk origami. Pada umumnya origami shuriken merupakan origami moduler, artinya origami tersebut tersusun dari dua atau lebih modul origami terpisah yang kemudian dirakit menjadi satu origami shuriken. Pada beberapa origami shuriken, setiap mata shuriken terbuat dari satu modul origami (misalnya shuriken 5 mata tersusun dari 5 modul origami).  Origami shuriken empat mata ini istimewa karena bukan merupakan origami moduler. Origami shuriken ini terbuat dari satu lembar kertas origami sehingga memiliki warna tunggal.

Bagi anda yang suka dengan origami, origami shuriken ini bisa menjadi salah satu koleksi origami anda. Cara membuatnya tidak sulit. Untuk membuat origami shuriken ini diperlukan selembar kertas origami bujursangkar. Anda dapat mengikuti panduan cara melipat origami shuriken non moduler ini dengan menyaksikan video di bawah ini.

Perhatian: Tutorial membuat origami shuriken ini ditujukan untuk membuat benda seni. Jangan menggunakan origami shuriken sebagai senjata mainan untuk dilemparkan pada orang lain, karena dapat menyebabkan cedera.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Membuat Origami Shuriken 4 Mata (Non Moduler)

0 comments:

Post a Comment