Friday, December 11, 2015

Cara Membuat Origami Bunga Tulip Beserta Tangkainya

Tulip adalah salah satu jenis bunga yang sangat populer. Bunga ini dikenal berasal dari negeri Belanda. Banyak orang yang suka bunga ini. Anda dapat membuat tiruan bunga tulip dari bahan kertas dengan membuat sendiri origami bunga tulip. Anda tidak hanya dapat membuat bunganya tetapi juga berserta tangkai dan daunnya dari kertas origami.

Untuk membuat origami bunga tulip beserta tangkai dan daunnya ini diperlukan dua lembar kertas origami bujursangkar. Satu lembar kertas origami untuk membuat bunga tulip dan satu lembar kertas origami lainnya untuk membuat tangkai dan daunnya. Untuk membuat origami bunga tulip bisa digunakan banyak pilihan warna sedangkan untuk membuat origami tangkai dan daunnya biasanya digunakan kertas origami berwarna hijau. Setelah kedua origami jadi, ujung tangkai dimasukkan ke lubang kecil di bidang bawah origami bunga.

Bagaimana cara membuat origami bunga tulip dan tangkainya? Jika anda tertarik untuk membuat sendiri origami bunga tulip beserta tangkai dan daunnya, anda dapat menyaksikan video di bawah ini sebagai panduan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Membuat Origami Bunga Tulip Beserta Tangkainya